Sukses

Keinginan Terakhir Ibunda Abimana Aryasatya yang Belum Terwujud

‎Ibunda Abimana Aryasatya memiliki keinginan terakhir yang belum sempat terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Abimana Aryasatya, Ie Siu Khiauw meninggal dunia di rumahnya, kawasan Glodok, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2017). Ie Siu Khiauw meninggal saat sedang tertidur.

Abimana Aryasatya pun tampak terpukul ketika melihat jasad sang ibunda di Rumah Duka Rumah Sakit Husada, Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017).

Abimana Aryasatya memerankan Dono dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Abi masih syok dan bingung. Dia enggak menyangka (meninggal)," kata istri Abimana Aryasatya, Inong Ayu.

Kesedihan itu semakin terasa ketika Abimana mengingat keinginan terakhir sang ibunda yang belum terwujud. Menurut Inong, mertuanya beberapa minggu terakhir telah menyiapkan diri untuk tinggal satu rumah dengan Abimana.

"Kami sudah lama ajak mami tinggal bareng serumah. Tapi karena mami sudah puluhan tahun di situ (Glodok) sempat pikir-pikir dulu. Nah, baru sebulan lalu dia mau untuk tinggal serumah. Kami pun sudah menyiapkan kamar dan lainnya, ternyata sudah lebih dulu (meninggal)," ujarnya.

Aktris sekaligus istri Abimana Aryasatya, Inong Ayu. (Foto: Rizky Aditya Saputra)

Rasa penyesalan pun sempat menyelimuti Abimana Aryasatya. Namun, dukungan kerabat dan sahabat sedikit memberi kekuatan baginya.

"Kalau menyesal sih ada, karena namanya anak ingin kumpul bareng. Kalau serumah kan lebih gampang ketemu langsung. Tapi aku bilang ke Abi, setidaknya kami sudah antarkan ke rumah yang abadi," ucap Inong Ayu. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini