Sukses

Dhani Siap Tampung Ariel-Luna

Akibat video mesum mirip Ariel-Luna beredar, karier kedua artis itu terancam mati. Jika mereka nantinya ditendang dari label atau manajemen, Ahmad Dhani siap menjadi penyelamatnya.

Liputan6.com, Jakarta: Nazril Irham alias Ariel dan Luna Maya seolah menjadi public enemy. Kekecewaan terhadap pasangan selebritas itu muncul semenjak video mesum mirip mereka beredar di dunia maya. Tak sedikit pihak yang selama ini bekerja sama dengan memutus kontrak kerja. Bahkan, ada perusahaan yang berpikir ulang untuk memakai jasa mereka.

Selain membunuh karakter Ariel-Luna, kematian masa depan berkarier di dunia hiburan menghantui mereka. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

Ahmad Dhani punya komentar positif terkait masa depan bermusik Ariel pascaperedaran video porno tersebut. Menurut bos Republik Cinta Manajemen (RCM)  itu, sulit bagi penggemar melupakan karya-karya besutan Ariel selama delapan tahun menjadi vokalis band Peterpan. Apalagi, katanya, pesona yang kuat tersebut juga merupakan magnet tersendiri di bisnis hiburan.

"Kalau misalnya Luna dan Ariel tidak ada yang mendukung lagi, RCM siap menerima mereka masuk dalam dunia hiburan," ujar Dhani dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (23/6).

RCM dikenal sebagai label musik sekaligus manajemen artis yang melahirkan artis-artis berbakat. Sebut saja, Mulan Jameela, The Virgin, Dewi Persik, Dewa 19, dan masih banyak lagi.

Sesama selebritas yang mengenal sosok Ariel-Luna tak berhenti memberi dukungan. Dewi Persik menganggap, apa yang dialami rekan seprofesinya itu sebagai pelajaran. "Toh, apa yang terjadi saat ini bisa menimpa siapa saja," katanya.

Olga Syahputra yang dekat dengan Luna pun turut mendoakan, agar kasus itu cepat selesai.(OMI/SHA)