Sukses

Apoy Relakan Gitar Kesayangan

Apoy menjadi guru di sekolah musik dan mengibahkan gitar kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta: Gitaris band Wali, Apoy, merasa sudah menyatu dengan musiknya. Ia pun bakal mengabdikan kariernya di dunia tersebut. Dan di sela-sela kesibukannya sebagai musisi, kini Apoy menjadi guru di sebuah sekolah musik di Ibu Kota Jakarta. Bahkan, Apoy mengibahkan gitarnya kepada sekolah itu.

"Gitar ini adalah istri kedua saya. Jadi kalau saya lepas nih gitar, istri saya yang pertama senang. Dengan ini, saya ikhlaskan gitar kesayangan saya menjadi milik sekolah ini. Berat gitarnya ringan rejekinya, amin...," kata pria berkacamata itu dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (25/4).

Sebagai mantan santri, menjadi guru boleh jadi bukan hal yang sulit bagi Apoy. Satu-satunya kesulitan yang mungkin bakal dihadapi Apoy ke depan adalah waktu. Jadwalnya begitu padat dengan band Wali.

"Kalau saya udah megang gitar atau komputer tuh susah banget meluangkan waktu lainnya. Udah autislah gitu," katanya.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini