Sukses

Berkarakter Macho, Caesar Hito Jualan Kosmetik

Caesar Hito dikenal sebagai salah satu pesinetron yang lekat dengan karakter macho dan doyan kebut-kebutan.

Liputan6.com, Jakarta Caesar Hito dikenal sebagai salah satu pesinetron yang lekat dengan karakter macho dan doyan kebut-kebutan. Kini, di sinetron terbarunya, Anak langit yang tayang di SCTV, ia juga kembali didapuk bermain dalam cerita yang tak jauh beda.

Sebagai cowok dengan karakter manly, siapa sangka Caesar Hito justru berjualan kosmetik yang biasa dipakai oleh wanita seperti lipstik, eye shadows, maupun blush on. Itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagramnya, Kamis (9/2/2017).

Felicya Angelista yang tak lain adalah kekasih dari Hito. Hubungan mereka pun cukup tergolong lama meskipun mereka tidak satu lokasi syuting yang sama. (via instagram@felicyaangelista_/Bintang.com)

Tampak beberapa make up yang sedang tren dijualnya. Bahkan, dalam unggahan tersebut Caesar Hito memberikan diskon besar-besaran, serta dijanjikan akan menjadi cantik.

Dalam keterangannya, Caesar Hito menjelaskan secara detil apa saja yang dijualnya. "Beli eyeshadow naked 5 jumbo 110.000 gratis lipkid kylie , eyeliner , maskara maybline, pinsil alis, pinsil bibir. Beli 1 barang gratis 5 barang !!! di eyeshadow nakednya banyak multifungsinya loh ada eyeshadow , lipstick paletnya , bluson , shading .
Memperingati hari harbonas dyannashop bikin promo beli 1 barang gratis 5 barang !!
Warna lipkidnya ga bisa pilih ya random dari kami."

Para netizen yang merupakan penggemar Caesar Hito pun langsung tertarik. Mereka pun berbondong-bondong membeli produk yang dijual idolanya.

Hito Caesar melebarkan sayap berbisnis kosmetik (Foto: Instagram)

"Bner nich.... mau psen kak...," tulis akun @dwi_yantie_1111. "Mau pesen kak,, gmna ya caranya @hitocaesar," lanjut @aminahsetyaningrum.

Begitu pun akun @ayum3804, "Ini beneran kk @hitocaesar mau." Juga akun @antinmaryuni menimpali, "Beli ah biar cantik juga kayak feli hahha."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini