Sukses

6 Tahun Menjanda, Ini Sosok yang Diidamkan Peggy Melati Sukma

Sejak bercerai dari Wisnu Tjandra pada 2011, hingga kini Peggy Melati Sukma tak pernah terlihat punya pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Wisnu Tjandra pada 2011, Peggy Melati Sukma belum sekali pun terlihat memiliki tambatan hati baru. Ia seakan asyik menjalani keseharian meski tanpa pendamping.

Kepada media, aktris yang kini sedang fokus mendalami ilmu agama itu membenarkan bahwa hingga kini ia masih sendiri. Namun, ini bukan menjadi sebuah beban. Pasalnya ia yakin, rencana Tuhan akan selalu indah.

Peggy Melati Sukma (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Suami masih disimpan sama Allah, Insya Allah kalau nanti ada suami ya Insya Allah mudah-mudahan suami itu Allah yang datangkan. Kalau Allah belum datangkan, ya enggak mau nuntut sama Allah," kata Peggy Melati Sukma, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Ia pun tak pernah merencanakan apakah ke depannya ingin menjalani proses taaruf atau tidak. "Terserah Allah saja, kalau Allah belum kirim, ya gimana," tutur bintang sinetron Gerhana ini.

Namun begitu, wanita kelahiran 13 Juni 1976 ini menuturkan bahwa sebenarnya ada seorang lelaki yang kehadirannya amat sangat ia rindukan. Siapa dia?

Peggy Melati Sukma (Liputan6.com)

"Insya Allah yang saya rindukan satu-satunya pria itu cuma Nabi Muhammad SAW. Kalau diizinkan Allah penginnya ketemu dan kumpul sama beliau," ujar Peggy Melati Sukma.

Ia melanjutkan, "Kalau di dunia ini Allah kasih suami, ya Insya Allah saya terima dengan catatan nawaitunya. Suami itu bisa memperkuat gerakan dakwah sosial kemanusiaan saya." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.