Sukses

Hamil, Acha Septriasa Ngidam Ini

Acha Septriasa tengah berbahagia lantaran dirinya sudah berbadan dua setelah tiga bulan resmi menyandang status istri Vicky Kharisma.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa tengah berbahagia lantaran dirinya sudah berbadan dua setelah tiga bulan resmi meyandang status istri Vicky Kharisma. Tak berbeda dengan wanita lain, pemain film Kartini ini pun sedang merasakan ngidam.

Meski menginginkan sesuatu, Acha Septriasa mengaku tidak neko-neko memintanya. "Ngidamnya dikit saja. Kalau di Jakarta aku pengin empal gentong dan martabak," ujarnya.

Tips agar LDR-mu langgeng sampai nikah seperti Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Foto: instagram.com/septriasaacha

Acha Septriasa bersyukur pada kehamilan awal ini dirinya tak menemukan kendala. Justru dirinya tengah menikmati sebagai wanita sempurna yang akan memiliki keluarga kecil.

Untuk itu Acha Septriasa berusaha untuk memenuhi keinginan si calon bayi yang sudah memasuki usia kandungan tiga bulan.

"Alhamdulillah kandungannya sehat-sehat. Usia kandunganku sekarang sudah masuk 14 minggu," tutur Acha Septriasa di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (5/4/2017).

ilustrasi ijab kabul (Helmi Affandi/Liputan6.com) 

Mengenai jenis kelamin, Acha Septriasa dan sang suami menyerahkan kepada Sang Pencipta. Baginya yang terpenting kesehatan untuk sang jabang bayi dan dirinya. 

"Kalau jenis kelamin sih apa saja ya, yang penting sehat untuk aku dan juga calon baby-ku‬," Acha Septriasa menandaskan.

Â