Sukses

Fandy Christian-Ayu Hastari Pacaran Beda Agama

Setelah putus dengan Uli Auliani, Fandy christian tidak jera menjalin hubungan berbeda keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah hubungan cintanya dengan Uli Auliani kandas, kini, Fandy Christian, kembali menjalin hubungan berbeda keyakinan dengan Ayu Hastari. Bagi Fandy perbedaan keyakinan bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan asal bisa saling menghargai satu sama lain.

Selama bulan Ramadan ini, Fandy dengan setia mendampingi Ayu berbuka puasa, bahkan rela bangun tengah malam, untuk menemani kekasihnya bersantap sahur di kediaman presenter cantik itu. "Alhamdulillah Fandy selalu nemenin aku sahur. Jadi walaupun aku sahur bareng keluarga, tapi ditemenin Fandy juga," jelas Ayu seperti yang ditayangkan Hot Shot SCTV, Ahad (15/8).

Ayu merasa menemukan sosok pria yang tepat dalam diri Fandy. Hal itulah yang membuat Ayu tidak mempermasalahkan perbedaan agama antara dirinya dan sang kekasih. "Dari perbedaan, justru kita berdua merasa bersatu, kayak Bhineka tunggal Ika. Selama satu bulan pacaran, Fandy memperlakukan aku baik banget," ungkap Ayu.

Ayu dan Fandy berharap hubungan yang dijalani saat ini tidak berakhir di tengah jalan, seperti kisah cinta mereka sebelumnya. "Kita berdua pacaran serius yah. Masalah agama nggak kita pikirin, pokonya pacarannya happy, dan bisa berakhir bahagia," katanya.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.