Sukses

Michael J Fox Kembali Berakting

Michael J Fox dikabarkan akan kembali berakting untuk peran cameo dalam serial TV Amerika Serikat yang juga dibintangi Julianna Margulies The Good Wife.

Liputan6.com, Jakarta: Michael J Fox dikabarkan akan kembali berakting untuk peran cameo dalam serial TV Amerika Serikat yang juga dibintangi Julianna Margulies The Good Wife.

Aktor veteran yang sedang berjuang melawan penyakit Parkinson ini akan muncul sebagai Simon Canning, seorang pengacara cerdas dan sinis yang menangani kasus Margulies, demikian yang dikatakan pihak eksekutif CBS Network pada Jumat (20/8).

Sebuah pernyataan dari Produser Eksekutif dan Tim Kreatif, Robert dan Michelle King mengatakan, "Kami benar-benar senang Michael telah menyetujui untuk memainkan peran ini. Kepintarannya sebagai aktor dan dikombinasikan dengan kelucuannya yang membuatnya cerdas sebagai pengacara. "

Fox terakhir kali berakting sekitar tahun 2009 lalu saat ia memerankan seorang pengguna narkoba yang lumpuh dalam serial drama yang juga diperankan oleh Denis Leary di "Rescue Me". Serial "The Good Wife: Season 2" ini akan tayang perdana pada 28 September mendatang. (ContactMusic/JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.