Sukses

Pembuka di Konser Boyzlife Jadi Kado Spesial bagi Delon

Sejak lama Delon mengaku menyukai Boyzone dan Westlife.

Liputan6.com, Jakarta - Delon Thamrin dipilih menjadi opening act dalam konser Boyzlife di Jakarta pada 20 Mei 2017. Delon mengaku sangat senang dan bangga karena sejak lama mengidolakan boyband Boyzone dan Weslife.

Bertambah spesial karena di konser tersebut, Delon berulang tahun yang ke-38.

"Bisa dibilang di tahun 90' (suka) boyband Boyzone, dan tahun 2000-an mengenal Westlife. Dan kalau ditanya suka mereka, saya senang banget bisa diajak open act, dan kebetulan hadiah ultah di 20 Mei nanti," terang Delon, saat konferensi pers konser Boyzlife di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Duo Keith Duffy dan Brian McFadden yang tergabung dalam Boyzlife. (Vision Cruise)

"Saya suka lagu-lagunya Westlife dan enggak akan lupa lagunya. Saya sering membawakan lagu mereka pas wedding. Saya juga bangga bisa terpilih dari sekian penyanyi yang menjadi kandidatnya," tambah Delon.

Fullcolor Entertainment selaku promotor yang diwakili David Ananda berharap konser ini bisa menjadi pelepas rindu bagi penggemar Boyzone dan Westlife. "Saya harap acara Boyzlife ini bisa jadi pelepas dahaga dari kita yang di Jakarta banyak macet dan sibuk," harap David Ananda.

Delon (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Untuk diketahui, Keith Duffy yang pernah tergabung dalam grup Boyzone, dan Brian McFadden eks-Westlife, saat ini membuat grup duo baru yang bernama Boyzlife.

Boyzlife akan menggelar konser pada 21 Mei 2017 di Lagoon Garden, Sultan Hotel, Jakarta, sebagai konser pertama di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.