Sukses

Meski Dekil, Sosok Inilah yang Paling Disayang Sophia Latjuba

Meski berstatus selebritas papan atas, Sophia Latjuba tidak malu tampil apa adanya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH semakin hari terjalin kian harmonis. Belum lama ini bahkan keduanya sempat menghabiskan liburan bersama ke Bangkok, Thailand.

Meski begitu, rupanya kasih sayang Sophia Latjuba tidak diberikan sepenuhnya kepada Ariel NOAH. Ada sosok lain yang membuat dirinya jatuh cinta.

 Sophia Latjuba [foto: instagram]

Namun, sosok yang dimaksud Sophia Lajtuba itu bukanlah berwujud manusia melainkan sepasang sepatu kets berwarna putih. Dari penampilannya, sepatu kets tersebut tidak sekinclong sepatu-sepatu milik selebritas lainnya.

Warna putihnya sudah agak tertutup dengan debu dan kotoran yang menempel. Meski begitu, Sophia Latjuba mengaku ini adalah sepatu yang paling disayanginya.

Padahal dengan statusnya sebagai seorang figur publik, bukan tak mungkin penampilan menjadi daya tarik utama Sophia Latjuba. Tapi, wanita 46 tahun itu tetap menjatuhkan pilihan hatinya pada sepatu kets tersebut.

"Walaupun kamu belel, aku paling sayang sama kamu," ungkap ibu dua anak itu.

 Meski tampak dekil, sepatu ini jadi kesayangan Sophia Latjuba [foto: instagram]

Tetapi, para warganet menganggap, barang apa pun yang dikenakan Sophia Latjuba pasti akan tampak keren. "Walaupun belel tetep keren kok kalau yg pakai momy," ujar @novieutami.

"Aku mengagumimu @sophia_latjuba88 karena kerendahan hatimu dan kamu tetap menjadi diri sendiri meski kamu adalah salah satu artis populer di Indonesia," sahut @mariasutisna.

"Untung ini kakinya @sophia_latjuba88 belel tetep aja keren, coba di kaki aku...beeeuugghh...jijay orang liatnya, hahahhaa," @smochenk menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini