Sukses

Dewi Rezer Konsentrasi Urus Brineth

Sadar bahwa sudah menjadi seorang ibu, artis Dewi Rezer lebih memilih berdiam di rumah dan mengurusi sang buah hati, Marcell Brineth Reyney Lefrand.

Liputan6.com, Jakarta: Naluri keibuan memang tiada tandingannya. Sadar sudah menjadi seorang ibu, artis Dewi Rezer lebih memilih berdiam di rumah dan mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Semua itu ia lakukan demi sang buah hati, Marcell Brineth Reyney Lefrand.

Di kediamannya di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Dewi terlihat asyik bermain bersama Brineth. Istri Marcellino Victor John Lefrand itu menuturkan, ia bisa selalu bersama anak adalah kesenangan tersendiri. Perempuan yang sempat menjadi seorang Video Jockey (VJ) itu merasa perlu menjaga segala sesuatu terkait Brineth, termasuk kesehatannya.

"Aku selalu jaga kesehatan Brineth, jaga asupan gizinya juga," jelas Dewi di Halo Selebriti SCTV, Kamis (2/9). "Tapi bukan anak kecil aja, lho! Orang dewasa juga sebenarnya rentan dan harus jaga kesehatan.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.