Sukses

Raih 2 Piala, Bisma Kharisma Ingin Jadikan Mas Kawin

Bisma Karisma menjadi salah satu selebritas yang meraih penghargaan di acara Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2017.

Liputan6.com, Jakarta Bisma Karisma menjadi salah satu selebritas yang meraih penghargaan di acara Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2017. Tak tanggung-tanggung, ia pun langsung mendapatkan dua piala sekaligus untuk kategori Pemeran Pendatang Baru Terfavorit, dan Pemeran Pendatang Baru Terbaik.

Penghargaan ini disambut bahagia oleh Bisma Karisma, lantaran dirinya bukan saja diterima sebagai musisi yang pernah dilakoninya bersama boyband SMASH, dan melambungkan namanya. Tapi juga, dirinya sudah dianggap sebagai aktor.

Ini merupakan penghargaan pertama Bisma Karisma di dunia akting. Mendapat dua piala, ia pun berniat untuk menjadikan salah satunya mas kawin.

Bisma Karisma (Instagram)

Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Sabtu (20/5/2017). Bisma Karisma mengunggah foto dirinya yang mengenakan kaus hitam dibalut jas warna khaki, salah satu tangannya menggenggam piala.

"#IMAA2017 & Media sangat berperan untuk memberitakan kebahagiaan kemarin, selain pihak panitia penyelenggara @imaawards Saya ucapkan terimakasih juga untuk teman-teman wartawan media cetak & elektronik. Semoga Saya bisa terus memberi berita baik dan positif. Aamiin..heheu 2 piala kemarin boleh ga 1 dijadiin mas kawin? (Ame siape bis!!)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Menulis pernyataan sendiri, Bisma Karisma justru balik bertanya, siapa wanita yang ingin dipersuntingnya. Sejak putus dari Franda, Bisma tak terdengar sedang dekat dengan wanita lain.

Bukan hanya ucapan selamat yang mengalir dari para warganet untuk Bisma Karisma, tetapi doa untuk segera bertemu jodohnya ikut menyertainya.

Bisma Karisma usai menerima penghargaan IMAA 2017 (Foto: Instagram)

"2 piala kemarin boleh ga 1 dijadiin mas kawin?" ame siape bis? InsyaaAllah jodohnya sedang otw ya ka haha once again, congrats kaaaa," tulis akun @afiifahrach.

Akun @nichamareta28 menimpali, "Congratssss bissss. Btw mau kawin sama siapa bis? Udah punya calon emangnya? Wkwk @sibisma."

"Congrattt mamangggggg, aduhh kebelettt kawin mang? Haha," tambah akun @israkarisma_.

Bisma Karisma mengawali kariernya dengan terjun ke dunia hiburan sebagai salah satu anggota boy band terkenal SMASH. Sejak Morgan Oey tak lagi bergabung, personel SMASH lainpun sibuk dengan kegiatannya masing-masing, termasuk Bisma yang terjun ke dunia akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini