Sukses

Di Usia 53, Diana Krall Ungkap Sisi Kelam Lewat Jazz

Lagu terbaru Diana Krall yang dirilis di usia 53 berniat menyorot sisi kelamnya lewat alunan jazz.

Liputan6.com, Los Angeles - Di usianya yang kini sudah menginjak 53 tahun, Diana Krall masih terus berusaha menghasilkan karya-karya terbaik untuk para penggemarnya serta pecinta musik jazz. Salah satu yang terbaru adalah melalui album Turn Up the Quiet yang baru saja dirilis pada 5 Mei 2017 lalu.

Seperti beberapa album sebelumnya, Turn Up the Quiet menyuguhkan 11 lagu bernuansa jazz dengan sedikit sentuhan berbeda dari biasanya. Sebut saja di antaranya "Like Someone in Love", "Night and Day", "Blue Skies", hingga "I'll See You In My Dreams".

Penyanyi Diana Krall. (esplanade.com)

"Saya memulai semua ini dengan Tommy LiPuma (produser) lewat proses yang sangat panjang. Kami memulainya dengan enam lagu demo, yang terdengar jauh lebih kelam. Lagu-lagu yang awalnya bukan lagu cinta," cerita Diana Krall seperti dikutip dari theglobeandmail, belum lama ini.

Diana Krall sendiri tercatat sebagai satu-satunya penyanyi jazz dengan delapan album yang mampu bertengger di Billboard Jazz Albums.

Penyanyi Diana Krall. (The Jazz Labels)

Sejauh ini, ia telah memenangkan tiga piala Grammy serta delapan piala Juno Awards. Ia juga meraih sembilan gold, tiga platinum, serta tujuh multi-platinum untuk penjualan album-albumnya.

Jadi, apakah masih ragu untuk mendengarkan karya-karya terbaru Diana Krall lewat alunan jazz andalannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini