Sukses

Krisdayanti Pasangkan Bulu Mata pada Jenazah Yana Zein

Salah satu artis yang berduka atas kepergian Yana Zein adalah Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu artis yang berduka atas kepergian Yana Zein adalah Krisdayanti. Pelantun "Menghitung Hari" itu pun terlihat di rumah duka Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta, Kamis (1/6/2017) malam.

Di sana tampak Krisdayanti memasangkan bulu mata palsu pada Yana Zein yang sudah terbaring tenang dalam peti berwarna putih. 

Saat tiba di rumah duka rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Krisdayanti langsung menghampiri peti jenazah dan melihat sosok sahabatnya yang kini sudah menutup mata untuk selamanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Jadi tadi diminta untuk memasangkan bulu mata oleh Mbak Linggasuri. Memang dia (Yana Zein) enggak lepas dari bulu mata, selalu pakai," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti paham betul kalau bulu mata menjadi hal yang wajib bagi Yana Zein. Maklum, keduanya akrab setelah beradu akting dalam sebuah sinetron.

"Mau lagi di rumah atau di mana-mana pasti pakai bulu mata. Tapi dia memang cantik, ya mudah-mudahan senang ya," jelas Krisdayanti.

Yana Zein (Deki Prayoga/bintang.com)

Kabar meninggalnya Yana Zein membuat Krisdayanti kaget. Lantaran sebelumnya dirinya tahu kondisi Yana jauh lebih sehat setelah berobat di Guangzhou, Tiongkok. 

"Kemarin sempat baca berita, Mbak Yana pulang dengan selamat dan sisa kankernya tinggal 25 persen. Tapi ternyata Allah berkata lain," ujar Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini