Sukses

Pasang Foto Pernikahan, Mantan Suami Siap Rujuk dengan Rina Nose?

Mungkinkah Ridwan Feberani Anwar sudah siap untuk kembali meminang Rina Nose?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Rina Nose dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, masih terus mengundang tanda tanya. Meski sudah lama bercerai, keduanya kini justru semakin lengket saja.

Segelintir kabar menyebutkan bahwa Rina Nose dan Ridwan saat ini tengah kembali merajut hubungan spesial. Baik Rina Nose maupun Ridwan pun seringkali memperlihatkan tanda-tanda yang menguatkan kabar tersebut.

 Rina Nose dan mantan suami, Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram]

Kali ini, Ridwan tiba-tiba mengunggah foto pernikahannya dengan Rina Nose di Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil pada 12 Desember 2012 silam di Bali.

Rina Nose yang saat itu belum berhijab terlihat mengenakan kebaya putih sambil memegang bunga. Di sampingnya, berdiri Ridwan Anwar yang sama-sama memakai baju putih, merangkul pundak Rina.

Meski foto tersebut diunggah untuk keperluan promosi acara yang diproduserinya, banyak orang yang berharap Ridwan bisa segera rujuk dengan presenter asal Bandung tersebut.

 Rina Nose dan mantan suami, Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram]

"So sweett..... mudah2an kembali lagi seperti dulu. Aamiin ya Allah..." ujar @astaryfha28.

"Smg kembali bersatu dlm ikatan pernikahan ya pak eprod.. Amiin," sahut @adind4_shop.

"Ihh flashback pas nikahan ditampilin juga yah.. Wkakakaka.. Nampaknya aroma2 positif sudah dipublikasi nih @ridwanfanwar semoga yang terbaik yah... Bismillah," @ademeiyanda menimpali.

 Rina Nose [foto: instagram/rinanose16]

Tidak seperti selebritas lainnya, pernikahan Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar di tahun 2012 silam itu terbilang cukup sederhana dan tanpa publikasi media. Sayangnya, baru tujuh bulan menikah, Rina dan Ridwan memutuskan bercerai.