Sukses

Ingin Anak Kembar, Gilang Dirga Berdoa ke Mekah

Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Ferza, ingin melakukan ibadah umrah beberapa hari usai Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa, ingin menunaikan ibadah umrah setelah Hari Raya Idul Fitri tiba. Keberangkatan ke Tanah Suci memang sudah ia idamkan sejak lama.

Setiap muslim yang menjalani ibadah ini tentu memiliki doa yang khusus. Sama halnya dengan Gilang Dirga dan istri. Mereka memohon kepada Tuhan agar dikaruniai anak kembar.

"Semoga aku bisa mendapatkan anak kembar. Karena pengin saja punya anak kembar, istri juga pengin kayak gitu," ucap Gilang Dirga di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Meski ingin sekali memiliki keturunan kembar, hingga saat ini Gilang Dirga dan istri belum menjalani program khusus. Berkonsultasi ke dokter juga belum ia lakukan.

"Belum sempat ke mana-mana. Dokter juga belum. Tapi kita belum berani ngobrol kembar atau gimana-gimana, karena belum sama sekali sama dokter. Belum program juga," jelasnya.

Tapi tentunya ini tak menjadi sebuah keharusan. Baginya anak adalah rezeki yang berharga dari Tuhan dan akan ia terima dengan penuh syukur.

"Ya, jadi kita lihat aja nanti ke depannya gimana. Kalau soal anak itu urusan Allah kan ya, kita sih enggak nunda dikasihnya aja, tapi kita pengin anak kembar. Kalau enggak dikasih pun enggak apa-apa yang penting sehat," Gilang Dirga mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini