Sukses

Susah Hamil Lagi, Kim Kardashian Terancam Pisah dari Kanye West

Kim Kardashian belakangan sangat berhasrat untuk bisa hamil kembali.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan selebritas Hollywood yang terlihat glamor. Namun di balik itu semua, ternyata muncul kendala yang mengancam rumah tangga mereka, yakni sulitnya memiliki anak ketiga.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (12/6/2017), Kim Kardashian belakangan sangat berhasrat untuk bisa hamil kembali. Rencana kehamilan ia jadikan sebagai salah satu usaha terakhir agar pernikahannya tetap utuh.

Kim Kardashian (Bearing Arms)

Namun apa mau dikata, Kim ternyata mengalami kesulitan untuk hamil lagi dan hal itu mengganggu pikirannya. "Kim benar-benar depresi karena tidak memiliki bayi lagi," kata seorang sumber yang dekat dengan Kim mengatakan kepada Radar Online.

Ia pun turut menjelaskan kondisi psikologis Kim Kardashian saat ini. "Kim tidak hamil, sama sekali tidak. Dan dia benar-benar tidak bahagia. Hal yang diinginkannya di dunia ini adalah memiliki lebih banyak anak dan dia tidak bisa," lanjut sumber tersebut.

Belum lama ini, Kim Kardashian dan Kanye West baru saja berlibur untuk merayakan ulang tahun Kanye. Namun sumber tersebut mengungkapkan bahwa saat berlibur, hubungan keduanya malah menjadi tegang.

Kim Kardashian dan Kanye West (Independent)

"Kanye hampir tidak selalu di dekat Kim. Ia meninggalkan rumah untuk waktu yang lama pada hari itu. Mereka tidak menghabiskan waktu bersama," tambah sumber itu.

Sampai-sampai, beberapa teman khawatir bahwa obsesi Kim Kardashian terhadap bayi barunya malah akan menghancurkan pernikahannya dengan Kanye West. "Kim hanya bisa berpikir untuk memiliki bayi lagi tapi Kanye tidak terobsesi seperti dia. Hal ini membuat mereka terpisah," sumber tersebut menjelaskan.