Sukses

Jadi Pejuang Kemerdekaan, Ini Totalitas Vino G. Bastian

Vino G. Bastian selalu menampilkan totalitas dalam mendalami karakter yang dimainkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil totalitas di setiap karya, tampaknya sudah menjadi harga mati bagi semua pelaku perfilman Tanah Air. Prinsip itulah yang juga diterapkan oleh seorang Vino G. Bastian.

Aktingnya di berbagai judul film hampir tidak pernah mengecewakan. Padahal, Vino G. Bastian harus memerankan karakter yang berbeda-beda di setiap film yang ia mainkan.

Vino G. Bastian preskon film Wiro Sableng 212. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saking totalnya, suami Marsha Timothy itu bahkan tak segan mengubah penampilannya persis seperti karakter yang dimainkannya. Seperti ketika dirinya memerankan tokoh Letnan Jenderal Djamin Ginting dalam film 3 Nafas Likas yang tayang pada 2014 lalu.

Di film ini, Vino G. Bastian benar-benar merubah drastis penampilannya hingga nyaris sama dengan Sang Pahlawan Nasional. Lihat saja dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Rabu (14/6/2017).

Kulitnya yang putih berubah legam. Wajahnya tampak lebih tirus bahkan tulang pipinya nyaris terlihat jelas. Ia mengenakan seragam letnan.

Meski penampilannya jauh berbeda dari kesehariannya, totalitas Vino G. Bastian dalam memerankan tokoh Letjen Djamin Ginting dibanjiri acungan Jempol.

Vino G. Bastian di 3 Nafas Likas

"Memang aktor terbaik indonesia, professional, total dlm mendalami perannya..tiga jempol buat bang vino," ujar @roy_bons021.

"Ini orang jadi Kasino bisa, jd Wiro sableng bisa, jadi jenderal juga bisa.. Wkwkk kerennn. Mukanya apa aja jadi," puji @annisa_zmi.

"Sumpah kak @vinogbastian__ selalu totalitas klo main film,,syukaaaaakkkk," @pristiyawuland menimpali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: