Sukses

Begini Kondisi Terkini Hamdan ATT

Meski Hamdan ATT telah diizinkan pulang, keluarga lebih memilih untuk tetap merawat pedangdut senior itu di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sekitar dua pekan pedangdut senior Hamdan ATT terbaring lemah di rumah sakit. Pelantun lagu "Termiskin di Dunia" itu masih menjalani pemulihan usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala beberapa waktu lalu.

"Kondisinya sudah lebih membaik daripada waktu itu. Tetapi memang harus terus menjalani pemeriksaan, dan sekarang sedang pemulihan bekas pendarahan di kepala. Kata dokter begitu, tapi semuanya sudah membaik," kata anak Hamdan ATT, Ais saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (4/7/2017).

Hamdan ATT saat dirawat di rumah sakit. (Instagram)

Sebenarnya dokter telah mengizinkan Hamdan ATT untuk pulang dan menjalani rawat jalan di rumah. Namun kondisi Hamdan ATT yang belum dapat duduk dan berdiri secara sempurna, membuat pihak keluarga harus menunggu lebih lama.

"Dokter itu sudah mengizinkan kalau mau pulang dari kemarin boleh. Cuma kondisi yang di kepalanya itu belum (pulih), bapak masih sulit untuk duduk dan berdiri. Jadi kayaknya belum tahu kapan pulangnya, tunggu lebih baik dari ini," jelas Ais.‎

Untuk masalah komunikasi, Hamdan ATT pun belum bisa banyak berbicara. "Komunikasi sudah bisa, tapi kalau terlalu sering ngomong jadi merasa sesak. Makanya kami tidak terlalu banyak komunikasi, supaya tidak sakit (sesak)," ungkap Ais. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: