Sukses

Komika Arafah Rianti Tak Ikhlas Jadi Korban Penggelapan Uang

Komika Arafah Rianti kecewa karena hasil keringatnya yang dikumpulkan untuk membeli mobil justru malah digelapkan oleh penjual.

Liputan6.com, Jakarta Komika Arafah Rianti mengaku sangat kecewa karena hasil keringatnya yang dikumpulkan untuk membeli mobil justru malah digelapkan oleh si penjual, Kima Melati. Saat ini ia hanya ingin uangnya kembali utuh.

"Jangan ikhlas, dong, itu kan hasil kerja keras saya. Buat Ibu Kima di rumah, semoga melihat saya di sini dan segera kembalikan BPKB punya saya, atau kembalikan uang," ucap Arafah Rianti, di kantor pengacara Hendry Indraguna, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

Kabar menyedihkan datang dari komika jebolan Stand Up Comedy Indosiar Arafah Rianti. Berawal dari tergiur membeli mobil dengan harga murah, kini Arafah diduga menjadi korban penipuan. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Ini bukan usaha pertama Arafah Rianti untuk meminta BPKB mobilnya. Namun, selalu gagal karena Kima sulit dihubungi.

"Saya sudah bilang minta uang dikembalikan. Pihak mereka kasih tahu kalau ada uangnya setengah, karena dipakai untuk usaha. Kemarin ada selentingan dia mau kasih sertifikat rumah, tapi saya enggak mau ambil pusing. Uang kembali atau BPKB," ucapnya.

Langkah selanjutnya, Arafah Rianti pun menyerahkan kepada kuasa hukumnya, Henry Indraguna. Ia hanya ingin semuanya cepat selesai.

Arafah pun mengatakan dengan gamblang bahwa dirinya tak ikhlas jika uangnya itu dibawa begitu saja oleh Kima lantaran itu hasil jerih payahnya. Ia pun juga menyampaikan beberapa pesan untuk Kima. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya serahkan semuanya kepada kuasa hukum saja. Saya beli mobil bekas biar enggak pusing, karena bayar lunas. Eh...malah kayak gini," tandas Arafah Rianti.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.