Sukses

Gemar Memasak, Nicky Tirta Akrab dengan Sophia Latjuba

Nicky Tirta dan Sophia Latjuba terlihat memasak bersama dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta - Profesi sebagai seorang aktor tak menyurutkan kegemaran Nicky Tirta terhadap dunia memasak. Belakangan, bintang film Pulau Hantu 2 itu malah semakin mengembangkan bakat lainnya itu hingga membuatnya tampak akrab dengan Sophia Latjuba.

Dalam dua buah unggahan foto di Instagram @nickytirta pada Rabu (12/7/2017), Nicky Tirta tampak sedang menjadi pengisi acara di sebuah demo memasak di Jakarta Pusat. Ia pun dengan percaya dirinya memamerkan hasil masakannya kepada para audiens yang hadir di sana.

Nicky Tirta Akrab dan Sophia Latjuba. (Instagram - @nickytirta)

Sembari mempromosikan sedikit acara beserta produk yang mendukungnya, suami Liza Elly itu berterima kasih kepada Sophia Latjuba yang telah membantunya memasak kue di atas panggung.

"...Keren bgt! Terima kasih juga buat @sophia_latjuba88 udah bantuin bikin "Berry Walnut Chesse cake" dari all the berries yg msh segar yg sudah disimpan selama 14 hari di kulkas... dan citarasa nya masih tetap terjaga," tulisnya sembari mempromosikan produk dari sponsor acara.

Nicky Tirta Akrab dan Sophia Latjuba. (Instagram - @nickytirta)

Di salah satu fotonya, Sophia Latjuba terlihat duduk di sisi Nicky Tirta. Sementara di foto lainnya, Sophie ikut maju ke depan menemani Nicky Tirta yang sedang melancarkan demo masaknya.

Beberapa warganet yang melihat fotonya pun langsung memuji Nicky Tirta yang berhasil memasak dibantu Sophia Latjuba. "Keren kak @nickytirta," ujar @magdalenasilitonga. "Kak @nickytirta menang banyakk hahaaa sukses deh buat kak @nickytirta," tulis @siti_ami1387_oktober.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.