Sukses

Pengacara Sesalkan Bocornya Berkas Cerai Gracia Indri-David NOAH

Gracia Indri mendaftarkan gugatan cerai ke David NOAH pada 4 Juli 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat menyesalkan tersebarnya berkas gugatan cerai kliennya. Menurut Rohman, berkas tersebut bersifat pribadi dan tidak seharusnya bocor ke publik.

"Kami menyayangkan berkas gugatan itu sudah menyebar ke mana-mana, karena itu kan sifatnya pribadi. Harusnya nanti saja kalau sudah mulai sidang," kata Rohman Hidayat saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (13/7/2017).

Dalam kesempatan itu, Rohman juga menuturkan bahwa kliennya sudah lama ingin menggugat cerai David NOAH. Namun akhirnya Gracia Indri sepakat mendaftarkan gugatannya pada 4 Juli 2017 lalu.

"Saya pribadi sudah memberitahu David bahwa Gracia akan mengajukan gugatan cerai sebelum lebaran, saat bulan puasa-lah. Tapi akhirnya didaftarkan pada 4 Juli 2017," ucap Rohman Hidayat.

Saat ditanya mengenai detail masalah rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH, Rohman menjawab. "Kalau itu saya enggak mau mengomentari karena sidangnya saja kan belum. Nanti kalau sudah sidang baru kita bicara soal materi persidangan," tuturnya. ‎

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016."Masih inget pulang?"

Tetapi gosip itu menguap dengan sendirinya ketika Gracia-David tampil mesra di beberapa kesempatan. (Ras)

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.