Sukses

Belum Setahun, "Taxi" Masuk Nominasi SCTV Award

Kendati baru tayang sebanyak 41 episode, sinetron Taksi masuk dalam tiga nominasi sekaligus di ajang penghargaan SCTV Award 2010. Para pemainnya mengaku senang dan tidak menyangka.

Liputan6.com, Jakarta: Meski belum satu tahun ditayangkan di layar kaca, baru episode ke-41, sinetron Taksi masuk dalam tiga nominasi sekaligus di ajang penghargaan SCTV Award 2010.  Ketiga nominasi tersebut adalah Aktor Pemeran Utama Ngetop, Aktris Pemeran Utama Ngetop, dan Program Ngetop.

Dua nominasi aktor pemeran utama ngetop dan aktris pemeran utama ngetop disabet para pemain utama di sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB petang itu yakni Chicco Jericho dan Nana Mirdad. Keduanya mengaku senang dan tidak menyangka. "Gue seneng banget bisa akting di sini dan pertama kalinya menjadi baby sitter, jadi bapak, dan melatih kesabaran," kata Chicco seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (25/10).

Senada dengan yang diutarakan kekasih Laudya Cinthya Bella tersebut, Nana Mirdad juga mengaku kaget. "Aku kaget banget dan engga menyangka, aku jadi
sangat terima kasih pada Tuhan," kata putri Lidya Kandau ini. Saksikan keduanya di malam penganugerahan SCTV Award 2010 di SCTV, Kamis (28/10), mulai pukul 20.00 WIB.(YUS)