Sukses

BIP Segera Rilis Album Anyar

Demi melepas kerinduan penggemar, grup band BIP baru saja merampungkan sebuah mini album baru dan akan segera merilis album bertajuk "Berangkat" itu.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Grup band BIP baru saja merampungkan sebuah mini album baru bertajuk Berangkat. Ipang, sang vokalis, tidak menjelaskan berapa lagu dalam mini album yang bertujuan untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.
 
"Baru kelar dan lagi siap-siap cover albumnya," cerita Ipang saat akan tampil dalam konser Spektafest Panggung Parodi dan Musik Terbesar di lapangan Dadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (30/10).
 
Pria yang tampil dengan rambut panjang gimbal dan kaos oblong serta celana jeans hitam itu menambahkan bahwa album tersebut juga untuk menunjukkan eksistensi BIP di blantika musik Indonesia meski telah absen selama tujuh tahun. "Karena kita sudah lama vakum, BIP gak bubar, karena kita punya kesibukan, tapi biar sibuk kita tetap dapat berkumpul," lanjutnya.
 
Band beraliran Rock yang dibentuk pada 2000 oleh Pay (gitar), Bongky (bass), dan Ipang (vokal) setelah berpisah dari Slank. Mereka telah menghasilkan tiga album dan satu album kompilasi.(ANT/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini