Sukses

Pengeroyok Dicky SMASH Diduga Pengunjung Kelab Malam yang Mabuk

Dicky SMASH melaporkan empat orang tak dikenal ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Dicky SMASH melaporkan empat orang tak dikenal ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dicky SMASH menjadi korban pengeroyokan empat orang tersebut usai mengikuti acara di sebuah kelab malam di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017) dini hari.

Tanpa ada masalah sebelumnya, Dicky SMASH mengaku tiba-tiba dicegat saat hendak pulang. Kericuhan pun tak dapat dielakkan setelah kedua pihak terlibat adu mulut. Akibatnya, Dicky SMASH dan rekannya, Stenli mengalami luka lebam.

"Soalnya bermasalah juga enggak, kok tiba-tiba menyerang dan memberi (pukulan). Karena di dalam (kelab) juga enggak ada masalah. Dicky enggak terima secara fisik juga dilakukan oleh orang itu," ujar manajer Dicky SMASH, Yudi, saat dihubungi, Senin (31/7/2017).

Beberapa saksi mata pun menduga pelaku pengeroyokan Dicky SMASH dan Stenli berada di bawah pengaruh minuman keras. Sedikitnya, lebih dari empat orang telah dilaporkan Dicky SMASH ke polisi.

"Kemungkinan sih ada (pengaruh alkohol), karena kan mereka di kelab malam juga. Menurut keterangan sih lebih dari empat orang yang mengeroyok," ucapnya. (Ras)‎

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Â