Sukses

Baim dan Abay Jadi Anak Band

Akbar Khalil Alkatiri atau Abay dan Ibrahim Alkatiri alias Baim masih bisa menyalurkan bakat musiknya dengan bergabung dalam band Radja Cilik asuhan Moldy gitaris Radja.

Liputan6.com, Jakarta: Seolah tidak ingin menyia-nyiakan waktu libur sekolah, akhir pekan kemarin Akbar Khalil Alkatiri atau Abay dan Ibrahim Alkatiri alias Baim memanfaatkannya untuk berlatih band di rumah Moldy gitaris band Radja kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Begitu sampai di lokasi, mereka mengawali kegiatan dengan bermain.

Puas bermain, latihan pun dimulai. Bersama dua personel Radja Cilik lainnya, yakni Noval dan Acel, yang merupakan Anak Moldy, Baim serta Abay serius berlatih.

"Baim nginep dua hari sama abang Abay di rumah Noval sama Acel untuk latihan band. Baim sih udah lumayan jago sekarang main drumnya, cuma kalau gitar Baim belum bisa," ucapnya seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Selasa (2/11).

Ide Moldy untuk membuat Radja Cilik, berawal saat kedua putranya ingin belajar main musik. Moldy yang kenal dengan ayah Baim dan Abay pun mengajak dua kakak beradik itu untuk bergabung. Hasilnya, kini Radja Cilik sudah menghasilkan dua single di antaranya Mau Ngeband dan Mama I Love U.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.