Sukses

Lucky Hakim Ragu Mantan Istri Bercerai karena Masalah Ekonomi

Lucky Hakim pernah menikah dengan Indadari, yang kini tengah ditalak cerai Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim angkat bicara mengenai perceraian Caisar dan Indadari. Seperti diketahui, Indadari pernah menjadi istri Lucky Hakim sebelum akhirnya bercerai pada 2010 lalu.

Artis sekaligus Anggota DPR ini menyangsikan kabar yang menyebutkan bahwa perceraian Caisar-Indadari disebabkan masalah ekonomi. Menurut Lucky Hakim, mantan istrinya itu berasal dari keluarga kaya, sehingga tidak mungkin mengalami kekurangan biaya pengobatan seperti yang santer diberitakan.

"Inda itu anak orang berada dan Insyaallah dia enggak akan kekurangan uang. Jadi, saya bisa memastikan bahwa bukan karena masalah kekurangan uang," kata Lucky Hakim saat dihubungi, Rabu (23/8/2017).

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indadari Tak Kekurangan Uang

Selain itu, Lucky Hakim juga selalu memastikan nafkah untuk buah hatinya bersama Indadari, Nokia Alike Putri Hakim. Oleh karena itu, hampir dipastikan bahwa kehidupan Indadari jauh dari kata kurang.

"Lalu, karena ada anak saya di rumah itu dan saya selalu memastikan bahwa anak saya tidak kekurangan secara finansial. Saya tetap bertanggung jawab atas nafkah Nokia. Tentu yang mengelola Indadari karena Nokia masih kecil, lalu Inda juga mapan secara finansial," ujar pesinetron Angling Dharma ini.

Ditambah lagi, Lucky Hakim sudah mengonfirmasi langsung gosip tersebut kepada Indadari. "Saya sudah tanya langsung ke Inda tentang gosip sakit kanker. Dia jawab dia sehat. Saya pun sudah bertemu dengan orangtua Inda, alhamdulillah mereka sangat baik-baik secara kesehatan maupun ekonomi," jelas Lucky Hakim.

"Perceraian mereka tentu ada hal prinsip. Ini bukannya saya ikut campur loh, tapi karena di rumah itu ada anak kandung saya, jadi saya wajib kasih tahu tentang kesejahteraan anak saya," ujar pria berdarah Yaman-Jawa ini. (Ras)‎

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.