Sukses

Tak Diakui Vishal Karwal, Begini Tanggapan Gebby Vesta

Gebby Vesta sempat dihubungi beberapa media luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Isu hubungan asmara artis seksi Gebby Vesta dengan aktor asal India, Vishal Karwal tak hanya santer dibicarakan di Tanah Air. Salah satu media luar negeri, India Today, ikut menuliskan berita tentang cinta terlarang keduanya.

Dalam pemberitaannya, Vishal Karwal mengaku tidak mengenal sosok Gebby Vesta, apalagi sampai melakukan pertemuan dalam sebuah hotel.

Liputan6.com

Mengetahui hal tersebut, Gebby Vesta punya jawaban sendiri. Dirinya menganggap wajar apabila Vishal Karwal sampai membantah punya hubungan dengannya.

"Ya namanya orang terlibat dalam skandal seks dan viral di Indonesia bahkan di Asia, ya wajar dia membantah. Karena pasti posisinya dia merasa sebagai korban," ujar Gebby Vesta saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (29/8/2017).

Akibat dari pemberitaan ini, lanjut Gebby, dirinya tak hanya dicari dan dihubungi media lokal. Media India yang menuliskan pemberitaan tersebut juga menghubunginya. Selain itu, beberapa media Asia lainnya juga sempat mengonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut.

"Media India, Kuala Lumpur, Singapura juga ngehubungi aku," kata Gebby Vesta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasutan manager

Menurut Gebby, apa yang dilakukan Vishal Karwal merupakan intimidasi dari salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air, di mana dirinya kerap tampil. Sebab awalnya, hubungan dirinya dengan Vishal baik-baik saja.

Gebby Vesta (Instagram)

"Kalau stasiun televisi itu enggak menghasut manajernya, kami baik-baik aja kok," pungkas Gebby Vesta.

Seperti diketahui, Gebby Vesta sempat curhat tentang hubungan panasnya dengan sang aktor India di media sosial dengan gamblang. Sempat ada yang menduga Gebby Vesta sekadar cari sensasi.

Namun, DJ dan pedangdut ini malahan menyoal adanya rencana gimmick cinta segitiga antara Jessica Iskandar dan dua kator India, yaitu Vishal Singh dan Vishal Kaswal yang membuat dirinya jadi tak bisa berhubungan dengan Vishal Karwal. 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.