Sukses

Bara Ingin Taklukan Hati Alena, Bagaimana Dengan Galang?

Kisah hidup Alena yang diperankan Nikita Willy yang penuh dengan drama ini makin seru dan menegangkan saja disimak.

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (6/9/2017) malam ini, Dua Wanita Cantik akan memasuki episode ke-44. Kisah hidup Alena yang diperankan Nikita Willy yang penuh dengan drama ini makin seru dan menegangkan saja disimak. Setelah lepas dari Laura (Meriam Bellina) dan Haidar (Sultan Djorghie), Alena kini kembali jadi incaran Bara (Donny Michael). Di episode sebelumnya, Bara bahkan nekad membawa Alena pergi naik mobilnya.

Apa sebenarnya yang mau dilakukan Bara pada Alena? Apakah ia masih ingin balas dendam? Berikut sinopsis Dua Wanita Cantik episode 44 yang akan tayang malam ini.

Alena nampak tegang. Disampingnya, Bara sedang menyetir. Tiba-tiba, Bara mau mengambil sesuatu di laci mobil. Takut terjadi sesuatu, Alena langsung menjerit. Ternyata, Bara mengambil cokelat. Coklat tersebut bahkan dibentuk manis lengkap dengan pita segala. Bara memberikannya pada Alena. Alena menerimanya, tapi masih tidak bisa percaya Bara. Bara sepertinya tahu. Bara pun tidak akan mendesak Alena untuk percaya. Bara hanya perlu kesempatan buat buktikan ke Alena kalau sudah berubah. Alena terdiam.

Bara menyetir sambil diam-diam memperhatikan Alena dengan kesal. Dalam hati, Bara membatin sulit sekali menaklukkan hati Alena. Bara menatap Alena lagi. Bara tersenyum karena sudah tahu soal Alena adalah anak Surya. Ia jadi bisa mendapatkan banyak kesempatan untuk mendapatkan hati Alena sebelum semuanya terungkap.

Alena menyadari ia sedang diperhatikan Bara. Alena langsung menoleh dengan wajah cemas. Bara pura-pura BT. Ia bilang, senyum salah, diam juga salah. Alena malah menanyakan tujuan mereka. Bara suruh Alena duduk diam saja. Bara tahu keberadaan Jelita, jadi dia mengajak Alena untuk mencarinya bersama kesana. Alena masih menatap Bara dengan waspada dan berjaga jaga.

Sementara itu, Angel (Audi Marissa) heran kenapa ia mau menampung Jelita (Ochi Rosdiana) di rumahnya. Angel mempertanyakan kaburnya Jelita dari rumahnya. Ketimbang minggat, Angel bahkan menyarankan Jelita untuk melabrak saja Kirana (Vira Yuniar) kalau tidak suka ibu Alena itu berhubungan dengan papahnya, Surya (Teuku Ryan). Tapi saran Angel tak digubris Jelita. Angel punya ide. Ia segera mengambil HPnya dan langsung menghubungi seseorang.

Alena dan Bara turun dari mobil yang parkir diluar rumah Angel. Alena bingung mengapa Bara menyangka Jelita ada di rumah Angel. Karena menurut Alena, Jelita-Angel tak mungkin dekat lantaran sering bertengkar. Tapi Bara yakin. Pasalnya, Angel mengabaikan telponnya, karena Angel tahu sesuatu. Bara langsung menarik tangan Alena dan menggandengnya. Tapi Alena menolak. Bara minta Alena tidak usah terus menolaknya karena Bara cuma ingin menjaga Alena. Di saat bersamaan, Galang juga baru menuju gerbang rumahnya Angel.

Apa yang akan terjadi saat Bara dan Galang bertemu? Apakah mereka akan beradu fisik lagi? Dan bagaimana pula sikap Alena menghadapi keduanya? Temukan jawabannya dalam sinetron Dua Wanita Cantik malam ini mulai pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.