Sukses

Nikita Mirzani Sudah Kantongi Identitas yang Memfitnahnya

Nikita Mirzani mengaku telah difitnah oleh seseorang terkait tuduhan pelecehan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengaku telah difitnah oleh seseorang terkait tuduhan pelecehan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo melalui akun Twitter. Nikita Mirzani meyakini ada oknum di balik semua tuduhan ini.

Bahkan, ia pun sudah mengantongi identitas yang memfitnah dirinya tersebut. Namun, dirinya menolak untuk memberi tahu siapa orang yang dimaksud.

"Gue sudah tahu orang yang melakukan. Pertama kali muncul dari seorang akun FB (Facebook) yang dimiliki laki-laki, dan saya sudah memegang identitasnya," kata Nikita Mirzani melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (4/10/2017).

Bahkan, meski sudah dirugikan dari gosip tersebut, Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan yang menfitnah dirinya kendati pun sang pelaku belum ada itikad baik untuk memohon maaf kepadanya.

Wanita 31 tahun itu memaknai kejadian ini sebagai cobaan dari Tuhan agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Gue sudah memaafkan orang yang sudah menjahati dan fitnah gue. Walau orang itu belum minta maaf, ini cobaan lagi dari Tuhan biar gue bisa jadi orang yang lebih sabar ke depannya," Nikita Mirzani melanjutkan.

Kabarnya, sebuah organisasi masyarakat akan melaporkan Nikita Mirzani ke Mapolda Metro Jaya atas tuduhan pelecehan terhadap Panglima TNI di Twitter Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menegaskan siap menghadapi masalah tersebut apabila memang datang panggilan kepada dirinya, "Nanti tinggal dibuktiin saja gimana. Sebagai warga yang baik, gue akan datang," Nikita Mirzani memungkas.

Saksikan video pilihan berikut ini: