Sukses

Bintang Taiwan Ini Sebut Natasha Wilona-Verrell Pasangan Serasi

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta disebut sebagai pasangan serasi oleh bintang Taiwan yang memerankan Sanchai di Meteor Garden.

Liputan6.com, Jakarta - Selain mengomentari video Natasha Wilona, artis Taiwan Barbie Hsu si pemeran Sanchai di serial Meteor Garden juga meninggalkan kata-kata manis di postingan video milik Verrell Bramasta. Video tersebut sendiri diambil dari cuplikan teaser sinetron terbaru Verrell-Wilo, Siapa Takut Jatuh Cinta.

“Kalian berdua nampak serasi. Aku berharap bisa menyaksikannya. Yang terbaik!”

Pujian sekaligus doa dari bintang yang kini sudah berusia 41 tahun tersebut pun langsung dijawab Verrell lewat capture di Instagram Storynya. Verrell mengucapkan terima kasih karena sang aktris sudah mendukung sinetron mereka. Seperti Barbie Hsu, Verrell pun juga berharap ia bisa menonton sinetronnya saat tayang nanti.

Sebelumnya, Barbie Hsu sempat memuji kecantikan Natasha Wilona dalam komentarnya di unggahan video milik bintang Anak Sekolahan tersebut. Barbie Hsu mengatakan kalau wajah Natasha mengingatkan dengan dirinya beberapa tahun yang lalu. Natasha sendiri langsung berterima kasih menerima pujian dari bintang Mars tersebut.

“Terima kasih banyak. Kamu jauh lebih cantik!” ujarnya.

Selain dikomentari, akun Instagram Verrell Bramasta dan Natasha Wilona juga diikuti Barbie Hsu pada Sabtu (7/10/2017) malam. Tak hanya mereka berdua, akun Instagram Aliando Syarief pun turut difollownya. Namun hanya Natasha dan Verrell saja yang sudah memfollow kembali, sementara Aliando sepertinya belum membuka akunnya.

Awal Barbie Hsu antusias dengan ketiga bintang idola remaja ini sendiri bermula ketika sang aktris melihat video teaser Siapa Takut Jatuh Cinta. Ia pun menanyakan apakah sinetron ini adalah versi Indonesia dari serial Meteor Garden yang pernah ia bintangi di tahun 2001 silam. Setelah tahu, tak disangka Barbie langsung mengirimkan dukungannya dengan komentar positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.