Sukses

Gulliver's Travels Tak Selaris Narnia

Film 3D terbaru besutan sutradara Rob Letterman, "Gulliver's Travels", sepertinya tidak begitu sukses dipasaran dibanding film "The Chronicles of Narnia The Voyage of The Dawn Trader" yang sangat sukses di seluruh dunia.

Liputan6.com, Los Angeles: Film 3D terbaru besutan sutradara Rob Letterman, 'Gulliver's Travels', hingga memasuki minggu keduanya tampaknya tidak begitu sukses di pasaran dibanding 'The Chronicles of Narnia The Voyage of The Dawn Trader' yang sangat sukses di seluruh dunia.

Seperti dilansir situs Contactmusic.com, film yang dibintangi oleh Jack Black, Emily Blunt, dan Jason Segel itu hanya berhasil meraup keuntungan 9,1 juta dolar AS setelah pekan keduanya di AS. Film ini juga hanya diputar di 19 negara saja, hingga penghasilannya relatif kecil. Namun, film ini berhasil mengantongi 10,9 juta dolar AS di Inggris dan total keuntungannya mencapai 47 dolar AS.

Sementara itu, film franchise ketiga 'Narnia' sangat sukses di pasaran dengan berhasil meraup keuntungan sebanyak 210 juta dolar AS di seluruh dunia, dan di AS berhasil mengantongi 87,1 juta dolar AS.

Di sisi lain, harian Los Angeles Times, Senin (3/1) kemarin, mengamati bahwa film animasi 3D produksi DreamWorks Animation, 'Megamind', juga tak begitu sukses di pasaran setelah dilihat dari total final keuntungannya di seluruh dunia. Harian itu juga menyebut film Megamind sebagai film terburuk ketiga setelah Bee Movie dan Flushed Away. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini