Sukses

Bebas dari Penjara, Anak Jeremy Thomas Janji soal Ini

Sedangkan bagi Jeremy Thomas dan istri menjadikan kasus Axel Matthew Thomas sebagai pelajaran yang berharga.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinyatakan bebas dari tahanan, Axel Matthew kembali ke keluarganya. Dari kasus narkoba yang menjeratnya tersebut, putra Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini mengaku banyak pelajaran yang ia ambil.

Salah satunya, saat ini ia menegaskan untuk tidak asal memilih teman.

Jeremy Thomas dan Ina Thomas bersama putranya yang baru saja bebas dari penjara, Axel Matthew Thomas. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pelajaran (yang didapat sih) paling ke lingkungan ya, ke teman-teman, ke sosial. Jadi kayak harus milih teman-teman untuk ke depannya. Jadi kalau masalah kecil enggak jadi kayak aku kemarin gitu," kata Axel Matthew Thomas, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Sang ayah Jeremy Thomas pun menyampaikan kebahagiaannya bisa kembali bersama putranya. Ia berharap kejadian kemarin tidak menghambat Axel dalam berkarya.

"Tentunya sebagai kepala keluarga di sini kami senang, Axel sudah kembali ke rumah dan kami harap sekarang Axel kembali berkarya," kata Jeremy Thomas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelajaran Penting untuk Orangtua

Jeremy Thomas dan Ina Thomas bersama putranya yang baru saja bebas dari penjara, Axel Matthew Thomas. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menyambung perkataan Jeremy Thomas, Ina Thomas menambahkan bahwa pengalaman ini diharapkan bisa menjadi pelajaran untuk keluarga lain agar bisa mendidik anak lebih fokus.

"Ya senang ya, Axel sudah dekat sama saya. Itu yang paling penting sih, anaknya sudah di keluarga kita lagi. Dan support juga terus. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran untuk semua ibu dan orang tua, kalau mendidik anak kan enggak gampang ya. Jadi ini adalah pelajaran bukan cuma buat saya tapi buat anak anaknya juga lebih fokus lagi," tutur Ina Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini