Sukses

Pengacara: Gracia Indri 100 Persen Mau Cerai dari David NOAH

Hal ini menjadi bentuk keseriusan Gracia Indri untuk berpisah dari kibordis NOAH tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri tetap pada pendiriannya untuk mengakhiri pernikahan bersama David NOAH. Ia menyampaikan keinginannya itu kepada kuasa hukumnya, Rohman Hidayat.

Menurut Rohman, kliennya sudah tak memiliki keinginan untuk terus hidup bersama David NOAH dalam ikatan pernikahan.

"Sudah 100 persen niatnya mau bercerai," ucap Rohman saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Masukkan Gugatan Cerai

Gracia Indri kembali melayangkan gugatan cerainya terhadap David NOAH. Hal ini menjadi bentuk keseriusan Gracia Indri untuk berpisah dari kibordis NOAH tersebut. Padahal sebelumnya gugatan Gracia Indri sempat dibatalkan Pengadilan Negeri Bandung karena kesalahan domisili tergugat.

"Berhubung David domisilinya di Kabupaten Bandung, waktu itu menghadirkan KTP Kabupaten Bandung dan putusan sela merekomendasikan cerainya di Kabupaten Bandung, jadi kami pindahkan gugatan barunya," Rohman menjelaskan.

Dengan adanya gugatan tersebut, Gracia Indri memastikan untuk menutup pintu damai dengan David NOAH. Menurut Rohman, kondisi rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH ‎sudah tak sehat untuk dilanjutkan.

"Komunikasi terputus total. Terputus sama sekali tidak pernah ada hubungan," ucapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini