Sukses

Ranveer Singh Terlihat Akrab dengan Ayah Deepika Padukone

Ranveer Singh terlihat berpose bareng dengan ayah Deepika Padukone, Prakash Padukone, mantan atlet bulutangkis terkenal India.

Liputan6.com, Jakarta - Meski kerap digosipkan putus, namun hubungan Ranveer Singh dengan Deepika Padukone masih berjalan mulus hingga saat ini. Sebagai bukti baru, Ranveer Singh tidak saja akrab dengan Deepika Padukone, tapi juga dengan sang ayah, Prakash Padukone.

Prakash Padukone merupakan legenda bulutangkis di India. Ia menjadi salah satu atlet bulutangkis terkenal di India pada 1980-an. Baru-baru ini, Prakash Padukone meluncurkan kerja sama dengan Rahul Dravid dengan nama Padukone-Dravid Center for Sports Excellence [PDCSE].

	Ranveer Singh bersama ayah Deepika Padukone yang juga merupakan mantan atlet bulutangksi terkenal India, Prakash Padukone. (Instagam)

Di ajang ini hadir sejumlah atlet terkenal India dari berbagai cabang olahraga. Mereka di antaranya Abhinav Bindra (atlet tembak), Viswanathan Anand (catur), Geet Sethi (biliard), Rahul Dravid (kriket), dll. Namun rupanya di acara tersebut juga hadir kekasih Deepika Padukone, Ranveer Singh.

Di media sosialnya, aktor Padmavati itu mengunggah foto-foto bareng para mantan atlet terkenal. Yang menarik perhatian tentu saja ketika Ranveer berpose bareng Prakash Padukone. Di Instagram Story-nya, Ranveer Singh menulis, "God of Badiminton" untuk Prakash Padukone.

Kehadiran Ranveer Singh di acara itu pun menuai pujian dari para warganet. Meski sedang sibuk di tengah pekerjaannya, aktor 32 tahun itu masih menyempatkan waktu di acara keluarga kekasihnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deepika Padukone Juga Hadir?

Deepika Padukone sendiri memberikan komentar mengenai acara tersebut di Twitternya. "Ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi di dunia olahraga India. Selamat! #PrakashPadukone #RahulDravid #VivekKumar," tulis Deepika Padukone. Deepika Padukone sendiri diyakini hadir di acara tersebut. Sebab malam sebelumnya, Deepika Padukone terlihat berangkat dari Mumbai.

Soal asmara, Deepika Padukone memang ingin pasangannya disukai ayahnya. Bintang film Chennai Express itu pernah berkomentar,"Hubungan romantis itu rumit. Seperti ayah Hema Malini, ayahku mungkin juga mencari pasangan yang cocok untukku," katanya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini