Sukses

Caesar Hito Habiskan Malam Pergantian Tahun Bareng Kekasih

Tak berdua, mereka juga akan berlibur bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Caesar Hito nampaknya tak ingin kehilangan kesempatan bersama sang kekasih, Felicya Angelista. Buktinya, pemain sinetron Anak Langit ini sudah berencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama kekasih yang sudah lima tahun dipacarinya itu.

"Mungkin liburan bareng Fely dan keluarganya juga," ujar Caesar Hito, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Maklum, hubungan Caesar Hito dan keluarga Felicya Angelista memang sudah sangat dekat. Bahkan, tak jarang pria yang biasa disapa Hito itu menghabiskan perayaan bersama keluarga sang kekasih.

"Biasanya ultah mamanya Fely, ultah bokap gue. Pokoknya ada acara apa pasti dirayain bareng. Tahun lalu aja kita natalan bareng," jelas Caesar Hito.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Buru-Buru Nikah

Meski begitu, Caesar Hito mengaku tak ingin terburu-buru melepas masa lajangnya bersama kekasihnya. Pasalnya, Hito masih ingin fokus terhadap karier yang belum lama ia bangun di dunia hiburan.

"Kalau serius pastilah, sudah pacaran segitu lama masa enggak serius. Tapi kalau (menikah) liat saja nanti," paparnya.

"Mungkin (sekarang) pada fokus ke karier dulu. Ini kan lagi pada masa-masanya buat kami fokus kerja dulu buat keluarga masing-masing," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tradisi Natal Caesar Hito

Semenetara itu, Caesar Hito membagi cerita soal tradisi Natal yang biasa dijalankan Caesar Hito bersama keluarga. Hito mengungkapkan, salah satu kebiasaannya adalah ketika menjelang perayaan Natal dengan berkeliling di kampung sekitar rumahnya.

"Kalau dulu waktu kecil sih papaku selalu ganti kostum jadi Sinterklas. Kami keliling ke kampung-kampung. Bagi-bagi hadiah buat anak-anak di kampung atau kita survei ke kampung mana yang belum pernah kita samperin terus kasih voucher," kata Caesar Hito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini