Sukses

Manisnya Kejutan Rio Dewanto di Ultah Atiqah Hasiholan, Bikin Iri

Rio Dewanto memberi kejutan manis di ulang tahun Atiqah Hasiholan.

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan kembali berhasil membuat publik iri luar biasa. Selain karena punya anak perempuan yang menggemaskan, aktris Wonderful Life itu juga bersuami pria tampan dengan tubuh atletis, Rio Dewanto.

Atiqah Hasiholan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tak hanya berpenampilan menawan, Rio Dewanto juga gemar menunjukkan tingkah manis di depan sang istri. Buktinya terlihat dalam Instagram pribadi sang aktor, tepat di hari ultah Atiqah Hasiholan, Rabu (3/1/2018).

Dalam sebuah video, Rio Dewanto tampak mengajak sang istri keluar dari kamar tempat mereka menginap untuk liburan. Di luar kamar, sejumlah petugas hotel menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Atiqah Hasiholan.

Rio Dewanto pun ikut menyanyikan lagu itu sambil berbisik. Tampaknya ia tak ingin membangunkan sang anak, Salma, yang tengah tertidur pulas. Senyuman manis Atiqah Hasiholan pun terpancar dalam video tersebut.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Bikin Warganet Iri

Para pengguna Instagram yang menyaksikan momen manis itu pun langsung meninggalkan tanggapan positif. Sebagian besar mengaku iri dengan perlakuan manis Rio Dewanto pada sang istri.

"Gini lho yaaah so sweet," tulis @rhienis.pratama.

"Uluh an.. Tolong kasih aku bapak kek itu juga," sahut @restuwulanjati.

"ya allah cemburu banget liatnya.. wkwkwkkw," ungkap @evakurnias.

3 dari 3 halaman

Suami dan Bapak yang Menawan

Ini bukan kali pertama Rio Dewanto digandrungi kaum Hawa dengan tingkah manisnya di media sosial. Selain sebagai suami yang romantis, aktor Filosofi Kopi itu juga terkenal sebagai ayah yang baik.

Lihat saja video dan foto kebersamaan Rio Dewanto dan Salma yang disebarkan melalui Instagram. Tak heran, aktor bertato itu kerap dijuluki sebagai "hot daddy" Tanah Air.

Video Terkini