Sukses

Destiny's Child Segera Kembali

Destiny`s Child akan segera mengguncang dunia musik. Kabar tersebut beredar setelah ketiga anggotanya tertangkap kamera tengah menikmati makan malam di sebuah restoran.

Liputan6.com, New York: Grup vokal beraliran R & B Destiny`s Child akan segera mengguncang dunia musik. Kabar tersebut beredar setelah ketiga anggotanya tertangkap kamera tengah menikmati makan malam di sebuah restoran.

Seperti dilansir Spice Zee, Senin (21/2), Beyonce Knowles, Michelle Williams, dan Kelly Rowland tengah merayakan ulang tahun Rowland ke-30. Namun, kabar itu dibantah juru bicara seorang anggota grup itu. "Makan malam itu hanyalah reuni untuk merayakan ulang tahun Rowland. Tidak lebih," katanya.

Ketiga anggota Destiny`s Child memutuskan membubarkan diri pada 2006. Grup vokal yang bertahan selama sembilan tahun itu telah menelurkan empat album yang terjual lebih dari 50 juta keping di seluruh dunia.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini