Sukses

Fandy Christian Ikut Rawat Anjing Sang Pacar

Aktor muda Fandy Christian mengisi waktu senggangnya di libur syuting bersama kekasih barunya. Kali ini, ia harus menemani sang pacar pergi ke sebuah pet shop di kawasan Pondok Cabe, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Aktor muda Fandy Christian mengisi waktu senggang di libur syuting bersama kekasih barunya. Kali ini, ia harus menemani sang pacar pergi ke sebuah pet shop di kawasan Pondok Cabe, Jakarta. Bukan tanpa alasan ia pergi ke sana. Menurut Fandy, ini sudah waktunya anjing kesayangan sang pacar harus dimandikan dan dirawat.

Begitu mencintai anjing, Fandy selalu memperhatikan pola makan hewan peliharaannya itu. Tak ingin salah makan, Fandy selalu menyempatkan waktu memberikan makan sambil bermain dengan anjingnya tersebut. Dengan cekatan artis yang mengawali karier sebagai pemain FTV itu, mencampur nasi dan makanan anjing.

Sesudah semua itu, Fandy langsung mengajak sang anjingnya untuk bermain, termasuk melatihnya untuk belajar duduk. Meski banyak anggapan yang mengatakan memelihara hewan itu menyusahkan, bagi Fandy, anjing bisa menjadi teman setia di rumah.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.