Sukses

Ogah Tambah Anak, Ashanty Dimarahi Anang Hermansyah

Meski sudah memiliki empat anak, Anang Hermansyah masih ingin menambah anak dari Ashanty

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty terkenal dengan A-six alias A6. Sebutan tersebut diambil dari nama keenam anggota keluarganya yang semuanya berawal dari huruf A, yaitu Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya.

Hal unik tersebut sudah cukup melekat dan berarti bagi Ashanty. Untuk itu, Ashanty mengatakan tidak ingin menambah momongan lagi.

2 dari 5 halaman

Anang Ingin Tambah Anak

Keputusan itu diketahui saat keduanya membahas perkembangan anak-anaknya. Kemudian Anang mengatakan dirinya masih ingin mempunyai anak lagi.

"Aku sama Mas Anang gini 'Ya Allah kemarin Aurel sama Azriel sama Cio udah gede, kita pengin punya yang kecil. Begitu punya yang kecil (Arsya), kayaknya bentar lagi gede," kata Ashanty di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

3 dari 5 halaman

Reaksi Ashanty

"Enggak apa-apa nanti hamil lagi. Mau dua (anak) lagi," timpal Anang Hermansyah.

Mendengar kalimat tersebut, Ashanty dengan sigap menolaknya. Alasannya Ashanty sudah merasa senang dengan imej keluarga A-six.

4 dari 5 halaman

Dimarahi Anang

"Enggak. Nanti enggak A-six lagi. Jadi tuh bulan depan aku mau pasang spiral, dia (Anang) marah-marah. Enggak apa-apa-lah, biar jadi A-six kan udah identik A-six. Kalau tujuh jadi A-seven ya," kata Ashanty diiringi tawa.

5 dari 5 halaman

Obati Kecewa

Tak ingin suaminya kecewa, Ashanty langsung melanjutkan kalimatnya.

"Ya bikin mah bikin aja, punya (anak lagi), enggak usah," kilah Ashanty.

Video Terkini