Sukses

Syuting Film Horor, Natasha Wilona Mengaku Diikuti Makhluk Halus

Karena hal ini, Natasha Wilona tak pernah berani tidur seorang diri selama proses syuting berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona bermain dalam film horor produksi TBS Film yang disutradarai oleh Erwin Arnada. Selama 12 hari proses syuting di Museum Gula, Yogyakarta, Natasha Wilona memang tak mengalami langsung kejadian mistis.

Namun dara 19 tahun ini mengaku dirinya kerap diikuti oleh makhluk halus selama proses syuting.

"Pas syuting jujur aku nggak mengalami gangguan secara langsung tapi lebih kayak banyak 'ditemani' (makhluk halus) saja pas syuting," ujar Natasha Wilona saat ditemui di screening film Nini Thowok di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teman Sampai Menangis

Bukan pepesan kosong Natasha Wilona berkata seperti itu. Sebab acap kali temannya melihat sosok gaib mengikutinya. Kekasih Verrell Bramasta ini menjelaskan, bahkan ada temannya yang menangis ketika melihat sesosok makhluk gaib berada di belakang dirinya.

3 dari 5 halaman

Merasa Beruntung

"Karena kejadian sama pemain yang lain atau aku lagi take dan tiba-tiba temanku nangis karena lihat di belakang aku ada apa gitu, tapi aku nggak ngelihat, dan untungnya aku nggak ngelihat," ujar Natasha Wilona.

4 dari 5 halaman

Tetap Fokus

Meski begitu Natasha berusaha fokus dengan syuting yang ia jalani. Sebab ia ingin sesegera mungkin menyelesaikan syuting film Nini Thowok.

"Cuma ya feeling kayak gimana tapi aku berusaha tetap fokus supaya selesai syutingnya," ujar Natasha Wilona.

5 dari 5 halaman

Tak Berani Tidur Sendiri

Natasha Wilona tak memungkiri, hal tersebut sempat membuat dirinya takut. Selama syuting, Natasha Wilona bahkan harus ditemani saat tidur, dan tak mau tidur seorang diri.

"Jadi aku kalau tidur selalu bertiga. Jadi aku di tengah, aman jadinya," kata Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini