Sukses

Peggy Melati Sukma Senang Fasilitasi Banyak Orang Beribadah

Aktivitas Peggy Melati Sukma banyak dihabiskan di dunia dakwah.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Peggy Melati Sukma di dunia syiar Islam terus meningkat. Tak cuma sebatas mengisi acara pengajian rutin, Peggy Melati Sukma juga ikut andil dalam kegiatan berbau keislaman.

Seperti saat Peggy Melati Sukma, artis yang populer lewat sinetron Gerhana itu, ikut membuka acara Moslem Travel Fair (MTF) 2018 bersama Paguyuban Penyelenggara Ibadah Umrah (PPIU) dan Kakanwil Kemenag Banten.

Program ini untuk pertama kalinya hadir di wilayah Tangerang-Banten. Digagas oleh promotor Lian Mipro, kehadiran MTF bersama Peggy Melati Sukma dilangsungkan di Area Knockdown Parkir Lippo Supermal, Tangerang, 1-4 Maret.

Dalam acara itu, Peggy Melati Sukma berbagi pengetahuan mengenai dahsyatnya perjalanan umrah ke Mekah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasilitasi Masyarakat

"Tentunya saya menyambut baik adanya program seperti ini. Karena ini bisa memberikan pilihan yang beragam dalam memfasilitasi masyarakat beribadah ke Tanah Suci," kata Peggy Melati Sukma melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (2/3/2018).

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Travel Agent

Di Indonesia, terutama Provinsi Banten, permasalahan calon jemaah umrah dengan travel agent yang memberangkatkan mereka kerap terjadi.

"Cukup prihatin ketika jemaah yang sudah ikhlas dan siap berangkat menuju Baitullah, tiba-tiba gagal berangkat karena pihak travel-nya nakal," Peggy Melati Sukma melanjutkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Penuh Hiburan

Selain diikuti 80 travel umrah dan haji yang aman dan tepercaya, MTF 2018 juga menyajikan hiburan seru untuk keluarga.

Seperti muslim clothing, festival kuliner halal, dan lomba mewarnai anak dan tahfiz Alquran.

"Pengunjung yang hadir pun akan di jamu dengan air zamzam gratis setiap harinya untuk 2.000 pengunjung pertama, serta ada 1.000 pasmina gratis bagi pengunjung wanita pertama," tambah CEO Lian Mipro, Achmad Ichsan Nasution, di kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.