Sukses

Pergi Umrah, Aryo Wahab Quality Time Bareng Istri

Aryo Wahab mengaku tak banyak perubahan signifikan yang terjadi pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Aryo Wahab, baru saja menyelesaikan ibadah umrahnya. Selama kurang lebih satu minggu di Tanah Suci, Aryo Wahab mendapat banyak sekali pengalaman berharga. Namun diakui oleh Aryo, keberangkatannya ke Tanah Suci bisa dikatakan cukup mendadak.

"Sebenarnya ke sana sama istri sama saudara. Ya aku terus terang nggak ada persiapan dadakan banget ya namanya rejeki kita nggak pernah tahu memang termasuk dalam doa kita selama ini. Tapi kita selama ini nggak pernah siap," Aryo Wahab saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/3/2018).

Pasca menjalani ibadah umrah, Aryo Wahab mengaku tak banyak perubahan signifikan yang terjadi pada dirinya. Namun ia merasakan betul betapa waktu yang diluangkan untuk keluarga terasa sangat berharga."Dibilang religius sih nggak dibilang badung dari dulu sih enggak, ya itu gitu lah. Biasa aja lah kayak lebih paham yang harus dikerjakan karena kan anak sudah gede juga, sudah cukup banyak waktu ke sosok kepala keluarga. Intinya ke keluarga aku sendiri pengen memberi waktu yang lebih karena selama ini kurang quality time lebih fokus salah satunya kayak kerja, musik atau film," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Keluarga

 

Meski berangkat tanpa anak-anak, Aryo berharap tahun depan bisa mengajak serta seluruh keluarga kecilnya. Ketika disinggung mengenai doa untuk menambah momongan selama berada di Tanah Suci, ia justru menepisnya seraya tergelak.

"Nggak, pabriknya sudah tutup, kasihan istri sudah berumur. Kita kan sudah 40-an lebih ya, kemarin saja anak ketiga membuat istri agak menjadi, ya sudah lah. Memang targetnya tiga juga. Walaupun cewek semua kan sudah tiga. Kalau empat kebanyakan, jadi nggak fokus," pungkasnya.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.