Sukses

Girangnya Caisar Aditya Dapatkan Akta Cerai

Caisar Aditya gembira mendapatkan akta cerainya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Depok sudah memutuskan Caisar Aditya dan Indadari resmi bercerai pada Januari 2018 lalu. Meskipun putusan pengadilan itu dilakukan secara verstek karena Caisar Aditya tidak pernah datang.

Kini, Caisar Aditya pun semringah dengan status barunya itu. Seperti yang terlihat ketika dirinya mengambil akta cerai dan mengunggahnya di Instagram Story. Surat 'sakti' sudah di tangan, Caisar lega dan mengucap syukur sudah sah jadi duda.

"Alhamdulillah, alhamdulillah," ujar Caisar Aditya sambil memperlihatkan akta cerainya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digoda Teman

Caisar datang ke Pengadilan Agama bersama dengan seorang teman. Saat mengambil video dan menunjukkan akta cerainya, Caisar pun digoda oleh temannya tersebut.

"Sudah sah jadi duda ya," ujar teman Caisar.

3 dari 3 halaman

Segera Menikah

Setelah resmi bercerai, Caisar pun kabarnya sudah tak sabar ingin menikahi kekasihnya, Almaratu Intan. Kabarnya, mereka akan naik pelaminan segera, setelah Caisar mendapat dokumen perceraian. Benarkah Caisar akan langsung menikah?

"Nggak tahu sih, cuma katanya begitu selesai Insya Allah dia penginnya cepat nikah. Saya doakan semoga lancar pernikahan Caisar dan calon istrinya," kata Indadari beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.