Sukses

Di Tengah Kesibukan Bermusik, Eko Mega Bintang Santuni Anak Yatim

Pedangdut Eko Mega bintang baru-baru ini menggelar acara amal untuk anak-anak yatim dan juga difabel.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut anyar Eko Mega Bintang telah menggelar rangkaian kegiatan amal dengan tema berbagi kepada para penyandang difabel dan anak-anak yatim.

Kegiatan tersebut dilakukannya di sela-sela kesibukan Eko Mega Bintang dalam mempromosikan lagu barunya, "Ngopi Ngapa Ngopi".

"Sebenarnya acara santunan ini rutin saya lakukan tapi karena saya lagi punya hajat, supaya single terbaru saya yang bertajuk 'Ngopi Ngapa Ngopi' bisa diterima masyarakat, maka saya minta doa sama anak yatim dan penyandang cacat," ujar Eko usai menyerahkan santunan kepada anak yatim di SD Cilaban Tangerang, Banten, belum lama ini.

Eko Mega Bintang juga memiliki harapan agar doa dari anak-anak yatim tersebut bisa membuat tembang yang videoklipnya berisi artis beken Roni Dozer dan Rama Purba ini, bisa cepat selesai dan segera dirilis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Booming

"Lagu 'Ngopi Ngapa Ngopi' diharapkan bisa booming seperti viral video ajakan ngopi," harap pedangdut yang sudah menelurkan tiga album ini.

Penyanyi dangdut yang sempat menggelar konser di Singapura, Hongkong, Malaysia, hingga Taiwan itu meyakini bahwa tembang "Ngopi Ngapa Ngopi" karya Gito Shantiong itu bisa diterima masyarakat.

3 dari 3 halaman

Gampang Dicerna

"Dibandingkan lagu-lagu saya sebelumnya, lagu 'Ngopi Ngapa Ngopi' lebih enak, gampang dicerna, dan udah nyantol di kuping masyarakat. Karena videonya sudah jadi viral," aku Eko.

Sementara itu, menurut Roni Dozer yang juga musikus, meyakini bahwa single "Ngopi Ngapa Ngopi" bakal bisa meledak di pasaran.

"Sebagai musisi, setelah mendengar lagu 'Ngopi Ngapa Ngopi', InsyaAllah akan booming. Asal promosinya juga gencar. Karena tanpa promosi ya, percuma dan wasalam," Roni Dozer menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini