Sukses

Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Justin Bieber

Mobil Justin Bieber, ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil Range Rover.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kabar tak mengenakkan datang dari Justin Bieber. Kali ini bukan mengenai hubungannya dengan Selena Gomez yang belakangan jadi perhatian publik.

Justin Bieber, baru saja mengalami kecelakaan mobil.

Dilansir dari E! News, Minggu (25/3/2018), kecelakaan ini terjadi di Sunset Boulevard, West Hollywood, Los Angeles, pada Jumat malam lalu. Kala itu, Justin Bieber tengah mengendarai mobil Mercedes-Benz G-Class SUV miliknya.

Mobil Justin Bieber, ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil Range Rover.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acungkan Jempol

Beruntung, tidak ada korban luka dalam kecelakaan tersebut. Setelah kecelakaan, Justin Bieber juga langsung terlihat keluar dari mobil dan tampak baik-baik saja. Paparazi yang berada di lokasi juga sempat mengabadikan foto Justin Bieber yang mengacungkan kedua jempolnya pada polisi di lokasi kejadian.

Kejadian ini, juga sempat direkam oleh warganet yang kebetulan melintas, dan membagikan video singkat ini lewat media sosial.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ringsek

Hanya saja, mobil Justin Bieber yang berharga sekitar US$100 ribu (Rp 1,3 miliar) itu mengalami kerusakan pada bagian belakangnya. Sementara Range Rover yang menabrak mobil Justin, ringsek di bagian depannya.

4 dari 4 halaman

Bukan Kecelakaan Pertama

Ini bukan kali pertama Justin Bieber terlibat kecelakaan kecil. Tahun 2011 silam, Ferrari yang ia naiki diserempet oleh sebuah mobil Honda Civic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini