Sukses

Antre Panjang Fans Demi Salaman dengan Melody JKT48

Penggemar antusias untuk bisa melakukan sesi handshake terakhir kalinya dengan Melody JKT48.

Liputan6.com, Jakarta - Antrean panjang terlihat dari bilik dengan nomer jalur dua di arena Handshake Festival JKT48 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Di bilik tersebut, sudah menanti Melody JKT48 yang tampil dengan balutan busana bak princess. 

Tentu saja, antrian tersebut terjadi karena saking banyaknya fans dan penggemar yang ini bersalaman dan bertatap muka dengan Melody JKT48.

Usai mengumumkan kelulusannya sebagai member JKT48, inilah kesempatan terakhir fans dan penggemar idol grup Jepang itu menatap Melody sebagai member JKT48.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Ratusan Orang

Antrean yang mengular untuk bisa bersalaman dengan Melody JKT48 dijejali ratusan orang. Mereka dengan sabar menanti giliran untuk bisa bertemu dengan perempuan yang akan menjabat sebagai General Manager (GM) JKT48 itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Bunga

Bahkan ada salah satu penggemarnya, yang memberikan rangkaian bunga yang menggantung foto-foto Melody dari awal bergabung dengan JKT 48, sampai memutuskan lulus.

"Ini dari teman-teman buat Melody. Sukses ya di luar sana," ucap Devi salah satu penggemar. "Terima kasih, doakan ya yang terbaik," timpal Melody.

 

4 dari 4 halaman

Bayar Rp35 Ribu

Untuk bisa bersalaman dengan Melody JKT48, penggemar harus membeli tiket sebesar Rp 35 ribu. Untuk satu tiket, penggemar hanya diberi waktu 10 detik untuk bisa berpapasan langsung dan bersalaman dengan Melody.

Sebelum acara Handshake Festival JKT48, Melody sempat dibuatkan Graduation Concert yang digelar di Hall Kota Kasablanka, Sabtu (24/3/2018). Konser tersebut merupakan konser terakhir Melody berada di atas panggung bersama JKT48.