Sukses

Sempat Batal, Tanta Ginting Akhirnya Nikahi Sang Kekasih

Tanta Ginting resmi mempersunting Denalta Eunike Telew di Texas, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Tanta Ginting sempat berencana mempersunting sang kekasih, Denalta Eunike Telew yang dua tahun sudah dipacarinya, pada Desember 2017. Sayang, keinginannya itu pun pupus hingga melewati Januari 2018.

Dan keinginan kuat Tanta Ginting ini akhirnya terwujud. Tanta resmi menikahi sang kekasih di Waco, Texas, Amerika Serikat, Minggu (25/3/2018).

Salah satu akun media sosial @aliciamilka membagikan foto pernikahan Tanta Ginting dan Denalta. Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini terlihat tegang saat meminang kekasihnya menjadi istri.

Dan akun Instagram gosip @lambe_turah pun memperlihatkan video singkat pemberkatan pernikahan Tanta Ginting dan Denalta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luar Ruangan

Tanta Ginting dan Denalta Eunike Telew memilih pernikahan di luar ruangan secara sederhana. Denalta terlihat cantik dalam balutan gaun putih panjang dan viel.

Sementara Tanta Ginting mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jas dan celana abu-abu.

3 dari 4 halaman

Gelar Acara Tradisi

Walau menggelar pernikahan di luar negeri, Tanta Ginting tetap menggelar acara tradisi berupa tarian khas Batak.

"Walau jauh, tradisi ga boleh hilang. Walaupun kecil, tapi ada. Mejuah juah...," tulis Tanta Ginting di Instagram Story, Senin (26/3/2018).

 

4 dari 4 halaman

Luar Negeri

Bukan tanpa alasan Tanta Ginting dan Denalta Eunike Telew, menikah di luar negeri. Kedua keluarga mereka memang hampir semuanya tinggal di sana.

Hal itu juga yang membuat Tanta Ginting dan Denalta kesulitan mencari waktu menikah, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini