Sukses

Penyanyi 50 Cent Menulis Buku

Penyanyi rap 50 Cent akan menulis buku untuk mengatasi intimidasi di kalangan anak muda.

Liputan6.com, New York: Penyanyi rap 50 Cent akan menulis buku untuk mengatasi intimidasi di kalangan anak muda. Penyanyi berumur 34 tahun yang nama aslinya Curtis Jackson ini telah menandatangani kontrak novel Playground dengan kelompok penerbit Penguin Young Reader.

Buku ini ditujukan bagi anak muda dan menceritakan kisah seorang anak berumur 13 tahun yang suka mengintimidasi orang lain. Dia kemudian mengubah diri setelah menyadari masalah yang ditimbulkan tingkah lakunya. Buku ini dijadwalkan untuk diterbitkan bulan Januari 2012.

Dalam pernyataan pada MTV News, Jackson menjelaskan alasan penulisan buku baru tersebut. "Saya sangat ingin menulis Playground karena saya sangat ingin mengetahui mengapa seorang anak menjadi orang yang suka melecehkan orang lain," ujarnya.

"Kalau dulu ada, buku ini akan sangat membantu saya ketika saya menjadi dewasa. Sekarang saya memiliki seorang anak laki-laki belasan tahun. Saya berharap hal ini akan membawa pengaruh positif kepada semua anak," ujarnya lagi.

Sebelumnya Jackson sudah menerbitkan dua buku. Otobiografi From Pieces To Weight dan buku panduan hidup yang ditulis bersama Robert Greene berjudul The 50th Law.

50 Cent menjadi terkenal di tahun 2003 lewat album Get Rich Or Die Tryin' yang telah terjual 15 juta eksemplar di dunia. Di masa lalu dia telah menceritakan masa kecilnya yang penuh kekerasan. 50 Cent diduga mulai menjual kokain crack di jalan sejak berumur 12 tahun.(ADO)
    Video Terkini