Sukses

Soal Pengasuhan Anak, Pihak Maryke Akan Polisikan Tyas Mirasih? 

  Tyas Mirasih dianggap telah menculik dan melakukan eksploitasi pada seorang anak. 

 

Liputan6.com, Jakarta Pihak Maryke Harris Pohu yakin Tyas Mirasih telah melakukan penculikan dan eksploitasi terhadap anak berusia 5 tahun bernama Amandine Cattleya. Terlebih, pesinetron itu dianggap tidak memberikan kesempatan pada Maryke untuk bertemu cucunya tersebut.  

Maryke Harris Pohu melalui kuasa hukumnya, Aga Khan, pun meminta Tyas Mirasih untuk segera mengembalikan Amandine Cattleya ke pangkuannya. Jika tak ada tanggapan, pihak Maryke Harris Pohu akan membawa kasus ini pada pihak berwajib. 

Hal tersebut disampaikan Aga Khan saat ditemui bersama Maryke Harris Pohu di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018). 

 

2 dari 3 halaman

  Lebih Keras

 

 

"Kita mengimbau Amandine dikembalikan sebelum kita lakukan upaya hukum yang lebih keras lagi. Kita mau ke KOMNAS HAM, kalau KPAI kita enggak tahu kemarin mungkin karena belum lihat data yang valid," ujar Aga Khan. 

Meski sempat dibantah Tyas Mirasih, pihak Maryke Harris Pohu tetap meyakini tindakan penculikan dan eksploitasi. Kini, pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk membawa kasus tersebut ke meja hijau. 

 

3 dari 3 halaman

Eksploitasi

"Ini kita lagu cari bukti. Ini endorse-an yang dibuat oleh Tyas terhadap anak itu. Dan kita lagi mau tanya ke perusahaan ini berapa sih dia memberikan uang kepada pihak Tyas. Karena menunjang eksploitasi anaknya," ungkap Aga Khan.   

Sebelumnya, Tyas Mirasih resmi melaporkan pihak-pihak yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya ke Polda Metro Jaya, baru-baru ini. Laporan Tyas Mirasih tersebut tertuang dengan nomor P/1525/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Video Terkini